Monthly Archives: October 2014

Program Aplikasi Salon – Sistem Informasi Salon Kecantikan dan Penjualan Barang berbasis Web dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver

Bagi Anda yang membutuhkan Software Kasir Salon Web Base, saat ini BunafitKomputer telah menyediakan programnya. Yiatu PROGRAM SALON – Sistem Informasi Salon Kecantikan dan Penjualan Barang pada SALON SELVI berbasis Web dengan PHP-MySQL, program ini dibuat berbasis web dengan menggunakan PHP dan databasenya adalah MySQL, dikembangkan melalui XAMPP 1.8x Server di Windows.

Program Kasir Salon untuk Tugas Akhir(TA) / Skripsi

Program ini Kami khususkan buat Anda para mahasiswa jurusan Teknik Informatika(TI) dan Ilmu Komputer yang sedang membutuhkan referensi contoh program dalam mengerjakan proyek Tugas Akhir(TA) dan juga Skripsinya. Program Kasir Salon ini dapat Anda gunakan pada penelitian Kampus Anda, penerapannya bisa dipakai pada Salon Pribadi maupun untuk Salon dan Spa.

Software Kasir Salon untuk Usaha Nyata

Selain untuk pengembangan proyek mahasiswa, Software Kasir Salon ini juga dapat Anda terapkan pada tempat usaha Anda, yaitu pada Salon Pribadi maupun Salon yang dikelola secara profesional.

Software Kasir Salon Open Source Code

Software Kasir Salon dibuat berbasis Web, dikembangkan dengan editor Web terpopuler saat ini, yaitu Dreamweaver. Semua software berbasis Web (Web base) yang dibuat dengan Dreamweaver bersifat Open Source Code, sehingga semua bagian source code programnya terbuka dan dapat dimodifikasi lagi sesuai keinginan Anda. Anda sebagai pemilik Software Kasir Salon ini bebas untuk mengembangkannya menjadi Software dengan kebutuhan khusus yang menyesuaikan Kebutuhan Anda dan Usaha Anda.

Kelengkapan Program

Program Kasir Salon ini memiliki 2 keunggulan dibanding Program Kasir lain yang dari yang sudah pernah Kami tawarkan, yaitu:

  1. Program Kasir untuk Penjualan Pembelian Barang
  2. Program Kasir Untuk Penjualan Jasa Salon

Jadi ada 2 layanan, dapat dipakai untuk transaksi Pembelian dan Penjualan barang secara ritel yang dijual pada salon, misalnya Minuman ataupun Makanan, selain itu juga dapat menjual seperti; Peralatan Makeup, Bedak, dan barang yang dipakai untuk perawatan.

Berikut ini adalah daftar modul program yang ada dalam Program Kasir Salon yang Kami jual:

  • Manajemen Data Kasir
  • Manajemen Data Supplier
  • Manajemen Data Kategori Barang
  • Manajemen Data Barang
  • Manajemen Data Pegawai (Kapster/ Stylist)
  • Manajemen Data Kategori Jasa
  • Manajemen Data Produk Jasa

Sedangkan untuk bagian transaksinya adalah:

  • Transaksi Pembelian Stok Barang
  • Transaksi Penjualan Ritel Barang
  • Transaksi Pengeluaran (Pembelian) Kebutuhan Salon
  • Transaksi Penjualan Jasa

Semua Master Data dan Transaksi telah Kami buatkan laporan dan cetak data, dilengkapi dengan filter data berdasarkan Kategori, Supplier, Periode, Bulan dan juga Tahun.

* Note : Semua bagian program Kami buat dari Dreamweaver, baik desain tampilan maupun skrip programnya. Dibuat secara manual, menggunakan Prosedural Program, tidak menggunakan skrip OOP, tidak menggunakan framework.

Cara Pembelian Program Salon

Program Salon ini dijual dengan harga harga Rp. 800.000,- (delapan ratus ribuĀ  rupiah). Program ini dapat langsung Anda pakai untuk pengembangan proyek Tugas Akhir(TA)/Skripsi, juga dapat dipakai pada Usaha Salon Kecantikan tempat Usaha Anda.

KODE PEMBELIAN APP : BunafitKomputer, Berminat untuk pembelian Program Aplikasi Salon Berbasis Web (PHP dan MySQL)

KIRIM WHATSAPP : 0858.4001.1585

Pemesanan Kastem (Pesan Baru ) : Tim Kami juga menerima Pembuat Software Salon dengan Desain dan Konsep Baru, desain dissuaikan dengan Kebutuhan Anda, dengan biaya kisaran Rp. 3.500.000 atau biaya disesuaikan kebutuhan.

Program Kasir Salon berbasis Multi User

Program Kasir Salon dapat berjalan untuk Multi User, yaitu dapat dipakai untuk 2 orang Kasir atau lebih dalam satu waktu. Dengan hanya menginstal pada 1 komputer (Laptop), maka Laptop/Komputer yang lain dapat mengakses programnya lewat browser dengan mengetik alamat (Nomor IP) Komputer/Laptop Server-nya.

Contoh Tampilan Program

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat beberapa tampilan berikut, programnya dijalankan melalui Browser seperti Internet Explorer atau Mozila Firefox, dapat dijalankan pada Laptop maupun pada Komputer.

Tambah Simpan dan Ubah Data Barang

Tambah Simpan dan Ubah Data Barang

Manajemen Data Barang

Manajemen Data Barang

Tambah Simpan Data Produk Jasa

Tambah Simpan Data Produk Jasa

Transaksi Pembelian Barang Secara Rit

Transaksi Pembelian Barang Secara Rit

Manajemen Data Transaksi Pembelian Barang

Manajemen Data Transaksi Pembelian Barang

Manajemen Data Transaksi Penjualan Barang Secara Ritel

Manajemen Data Transaksi Penjualan Barang Secara Ritel

Transaksi Penjualan Barang Secara Ritel

Transaksi Penjualan Barang Secara Ritel

Transaksi Pengeluaran untuk Jasa Salon

Transaksi Pengeluaran untuk Jasa Salon

Transaksi Pengeluaran untuk Jasa Salon

Transaksi Pengeluaran untuk Jasa Salon

Struk Nota Software Salon dan Spa berbasis Web PHP-MySQL

Struk Nota Software Salon dan Spa berbasis Web PHP-MySQL

Manajemen Transaksi Penjualan Jasa Salon berbasis PHP MySQL

Manajemen Transaksi Penjualan Jasa Salon berbasis PHP MySQL

Transaksi Penjualan Jasa Salon berbasis Web PHP MySQL

Transaksi Penjualan Jasa Salon berbasis Web PHP MySQL

Untuk koleksi Program Kasir yang lain, Anda dapat mengakses halaman Katalog pada Link berikut ini : http://www.bunafitkomputer.com/php

Terimakasih atas kunjungannya

Salam Sukses