Monthly Archives: September 2014

Sistem Informasi Inventory Stok Gudang berbasis Web dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver

Bagi Anda yang membutuhkan Program Inventory Stok Gudang berbasis Web, saat ini tim Bunafit Komputer sedang mengembangkan programnya yang dibuat dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver. Judulnya adalah SISTEM INFORMASI INVENTORY STOK GUDANG BERBASIS WEB DENGAN PHP-MYSQL DAN DREAMWEAVER. Program ini dapat digunakan untuk mengelola stok barang pada Toko usaha Anda, atau programnya juga dapat Anda pelajari lagi untuk dikembangkan pada Software yang lebih profesional sesuai kebutuhan. Karena setiap Program Aplikasi (Software) berbasis Web yang dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dan MySQL bersifat Open Source Code, sehingga programnya dapat dimodifikasi lagi, baik pada database, desain tampilan maupun skrip programnya. Untuk memodifikasinya, Anda dapat menggunakan Notepad++ atau Dreamweaver.

Pengembangan ke Program Tugas Akhir(TA) dan Skripsi

Program Aplikasi Inventory Stok Gudang berbasis Web ini dapat Anda kembangkan untuk Proyek Tugas Akhir(TA) dan juga proyek Skripsi khususnya bidang/jurusan Teknik Informatika, Manajemen Informatika dan juga Komputer Akuntansi.

Program Inventory Stok Gudang ini dapat Anda modifikasi lagi, semua skrip dan desain programnya dapat dimodifikasi lewat editor Dreamweaver. Semua bagian skrip program telah kami berikan comment atau penjelasan / fungsi skrip, sehingga mudah Anda pelajari meskipun Anda masih dasar dalam pemrograman.

Saat ini Program Inventory Stok Gudang ini masih dalam pengembangan, jadi silahkan tunggu tanggal launchingnya.

Harganya adalah Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah)

Semoga bermanfaat

Sistem Informasi Akuntansi Penjualan dan Pembelian berbasis Web dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver

Bagi Anda yang membutuhkan Program Akuntansi berbasis Web, saat ini tim Bunafit Komputer sedang mengembangkan programnya yang dibuat dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver. Judulnya adalah SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN DAN PEMBELIAN BERBASIS WEB DENGAN PHP-MYSQL DAN DREAMWEAVER. Program ini dapat digunakan untuk Software Toko usaha Anda, atau programnya dapat Anda pelajari lagi untuk dikembangkan pada Software yang lebih profesional sesuai kebutuhan. Karena setiap Program Aplikasi berbasis Web yang dibuat dengan PHP dan MySQL pasti dapat dimodifikasi lagi, baik database, desain maupun skrip programnya.

Pengembangan ke Program Tugas Akhir(TA) dan Skripsi

Program Aplikasi Akuntansi Penjualan dan Pembelian berbasis Web ini dapat Anda kembangkan untuk tujuan kuliah, yaitu dapat dipakai untuk pengembangan Proyek Tugas Akhir(TA) dan juga proyek Skripsi khususnya bidang/jurusan Teknik Informatika, Manajemen Informatika dan juga Komputer Akuntansi.

Source code programnya dapat Anda modifikasi lagi, karena semua skrip dan desain programnya dikembangkan lewat editor Dreamweaver. Semua bagian skrip program telah kami berikan comment atau penjelasan / fungsi skrip, sehingga mudah Anda pelajari.

Saat ini program aplikasi Akuntansi Penjualan ini masih dalam pengembangan, jadi silahkan tunggu tanggal launchingnya.

Harganya adalah Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah)

Semoga bermanfaat