Monthly Archives: July 2014

Sistem Informasi Klinik Rawat Jalan dan Rawat Inap berbasis Web PHP-MySQL dan Dreamweaver

Bagi kalian mahasiswa Teknik Informatika dan Sistem Informasi yang membutuhkan Source Code program aplikasi PHP-MySQL dengan kasus Sistem Informasi Klinik atau Sistem Informasi Rumah Sakit, kini Kami telah menerbitkan produk baru program dengan judul Sistem Informasi Klinik Rawat Jalan dan Rawat Inap berbasis Web dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver. Selain memiliki fasilitas Rawat Jalan dan Rawat Inap, program ini juga dilengkapi dengan fasilitas Apotek.

Source code program Rawat Inap dan Rawat Jalan ini Kami kembangkan berbasis Web dengan bantuan editor Dreamweaver, semua desain program dan form program dibuat lewat halaman desain (Design view) Dreamweaver, kemudian skrip program PHP-MySQL dibuat dari halaman kode (Code view) Dreamweaver. Dengan cara ini, maka program dapat dengan mudah dipelajari oleh siapapun, meskipun Anda pemula.

Program ini hasil pengembangan paket sebelumnya, yaitu Sistem Informasi Klinik Rawat Jalan dan Apotek, tampilan programnya sama, yang membedakan hanya pada pengembangan Rawat Inap dan bagian Apotek.

Berikut ini adalah kelengkapan programnya:

BAGIAN KLINIK

  • Manajemen Data Petugas
  • Manajemen Data Pasien
  • Manajemen Data Klinik (Jenis Klinik)
  • Manajemen Data Tindakan Medis
  • Manajemen Data Dokter
  • Manajemen Data Kamar
  • Manajemen Data Ruang
  • Transaksi Pendaftaran Pasien
  • Transaksi Rawat Jalan, lengkap dengan pengambilan beberapa paket Tindakan Medis
  • Transaksi Rawat Inap (Opname), lengkap dengan sub transaksi Sewa Kamar, Tindakan Rawat, Pengobatan saat dirawat

BAGIAN APOTEK

  • Manajemen Data Supplier
  • Manajemen Data Kategori Obat
  • Manajemen Data Obat
  • Transaksi Pembelian Obat dari Supplier
  • Transaksi Penjualan Obat secara Ritel kepada Pasien

Program Rawat Inap dan Rawat Jalan ini sengaja Kami buat untuk kebutuhan Anda yang saat ini sedang Proyek Tugas Akhir(TA) dan juga Proyek Skripsi. Program ini dapat langsung Anda pakai untuk pengembangan proyek tersebut, sehingga Anda dapat langsung mengaplikasikannya ke tempat Anda mengambil Studi kasus, yaitu pada Rumah Sakit ataupun Klinik Umum.

PEMBELIAN PROGRAM
Bunafit Komputer menjual Source Code Program Sistem Informasi Rawat Jalan, Rawat Inap, dan Apotek ini Kami jual dengan harga Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu ribu rupiah).

KODE PEMBELIAN APLIKASI : Bunafit Komputer, Berminat untuk pembelian Program Aplikasi Klinik Rawat Inap dan Apotek (PHP MySQL)

KIRIM WHATSAPP : 0858.4001.1585

Pemesanan Kastem : Kami juga menerima Pemesanan Program Klinik Rawat Inap dengan Desain Baru, konsepnya disesuaikan dengan Kebutuhan Anda, dengan biaya sampai dengan Rp. 3.500.000 atau disesuaikan kebutuhan.

Transaksi Rawat Inap Pasien

Transaksi Rawat Inap Pasien

Pemberian Obat Pasien Rawat Inap

Pemberian Obat Pasien Rawat Inap

Pemberian Tindakan Pasien Rawat Inap - Sistem Informasi Klinik Rawat Inap

Pemberian Tindakan Pasien Rawat Inap – Sistem Informasi Klinik Rawat Inap

Laporan Rawat Inap Pasien per Periode Bulan dan Tahun

Laporan Rawat Inap Pasien per Periode Bulan dan Tahun

Program Sistem Informasi Klinik Rawat Jalan dan Rawat Inap ini dapat Anda modifikasi lagi dengan Dreamweaver atau Notepad++, programnya dapat Anda pakai untuk pengembangan Proyek Skripsi dan juga proyek Tugas Akhir(TA).

Untuk tujuan pengembangan Tugas Akhir(TA) dan Skripsi, Kami juga menyediakan program yang sederhana, yaitu Sistem Informasi Rekam Medis Rawat Jalan, silahkan klik link tersebut.

Selain itu, Kami juga menyediakan aplikasi Puskesmas dengan judul Sistem Informasi Rekam Medis Puskesmas, silahkan klik link tersebut.

Semoga bermanfaat

Salam dari tim Bunafit Komputer