Monthly Archives: December 2013

Source Code Program Klinik Rawat Jalan & Dokter Praktek dengan Visual Basic

Bagi Anda yang sedang mengerjakan proyek membuat program aplikasi Klinik Rawat Jalan, atau juga program Apotek dan Dokter Praktek, sekarang kami telah menyediakan Source Code Program Klinik Rawat Jalan & Dokter Praktek berbasis Visual Basic 6, kami kembangkan dengan database MySQL. Source code program aplikasi Klinik Rawat Jalan dan Dokter Praktek ini dapat Anda gunakan untuk tujuan belajar pemrograman, untuk pengembangan tugas matakuliah pemrograman, untuk kerja praktek, untuk tugas akhir manajemen informatika, atau juga dapat dipakai untuk pengembangan skripsi teknik informatika.

Source code program aplikasi Klinik  & Dokter Praktek ini penerapannya dapat mengacu pada Klinik Umum, seperti Klinik Terapi, Klinik Gigi, Klinik Dokter Pribadi, Klinik Kebidanan, Klinik Keperawatan, Klinik Supranatural, Klinik Holistic, Klinik Herbal dan sebagainya.

Source code Klinik Rawat Jalan dan Dokter Praktek ini dilengkapi oleh fasilitas Apotek (Penjualan Obat) secara ritel kepada pasien atau konsumen umum. Di dalam Rawat Jalan, juga melayani beberapa paket tindakan terapi yang disediakan oleh klinik tersebut.
Pada bagian Rawat Jalan, berikut ini fasilitas lengkapnya:

  • Manajemen Data Petugas
  • Manajemen Data Pasien
  • Manajemen Data Tindakan (Paket Pengobatan)
  • Manajemen Data  Dokter / Ahli Terapi
  • Transaksi Pendaftaran Pasien, dilengkap Nomor Antrian Otomatis
  • Transaksi Rawat Jalan, dilengkapi Sub Transaksi Pemberian Tindakan dan Transaksi Pemberian Obat ke Pasien Rawat Jalan

Sedangkan pada bagian Apotek (Penjualan Obat), berikut adalah fasilitasnya:

  • Manajemen Kategori Obat/ Herbal
  • Manajemen Data Obat / Herbal
  • Transaksi Penjualan Obat ke Pasien / ke Umum. Setiap kali transaksi, harga obat diketik manual atau juga bisa otomatis, sehingga harga dapat ditawar saat penjualan berlangsung. Setelah selesai transaksi, otomatis akan terbentuk struk nota penjualan yang dicetak ke mesin Printer.

CARA MENDAPATKAN PROGRAM:
Source Code Program Klinik & Dokter Praktek ini dijual dengan harga Rp. 500.000,-
, Anda dapat membelinya untuk referensi dan contekan Proyek Skripsi dan Tugas Akhir. Untuk fast respon, bisa sms ke :

KODE PEMESANAN APLIKASI : mas Bunafit, minta rekening untuk pembayaran Program Klinik & Dokter Praktek (VB 6)

Kirim WhatsApp Ke : 0857 2799 8969

Berikut ini tampilan contoh form dan cetak nota yang ada di dalam program.

Setiap halaman Transaksi diberikan fasilitas untuk Cetak Struk Nota, misalnya Cetak Struk Nota Rawat Jalan, akan ditampilkan daftar tindakan yang sudah pernah dilakukan selama rawatan, dan juga daftar obat yang sudah diberikan. Cetak struk ini juga dapat dicetak ke Printer secara langsung.

Berikut ini adalah fasilitas pada program Apotek, melayani Penjualan Obat/ Herbal secara ritel kepada pasien Rawat Jalan ataupun Konsumen langsung.

CARA MENDAPATKAN PROGRAM:
Source Code Program Klinik & Dokter Praktek ini dibuat dengan Visual Basic 6 dan database MySQL, dijual dengan harga Rp. 500.000,-
, Anda dapat membelinya untuk referensi dan contekan Proyek Skripsi dan Tugas Akhir, juga dapat Anda pakai untuk Pengembangan Kerja Praktek dan Pengembangan ke Proyek Klinik Nyata. Untuk fast respon, bisa sms ke :

CARA PEMBELIAN : Berminat Membeli Source Code Program Aplikasi Klinik & Dokter Praktek (Visual Basic 6)

KIRIM WHATSAPP : 0858.4001.1585

PRIVATE MEMBUAT PROGRAM KLINIK DOKTER
Bagi Anda yang berminat bisa membuat program Klinik sendiri, Anda dapat ambil paket Private bersama kami, Anda akan mendapatkan pelatihan selama 15x pertemuan, 3 jam tiap ketemu. Anda akan diajarkan dari dasar perancangan sampai pembuatan program. Biayanya Rp. 3.500.000,- di tempat kami.
Semoga bermanfaat

Bunafit Nugroho